post image
KOMENTAR
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa akan mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (25/4), pukul 14.00 WIB.

Didampingi tim pemenangannya, Teguh24Jam, Bang Teguh sapaan akrab Teguh Santosa, akan menyerahkan formulir pendaftaran yang diambilnya beberapa waktu lalu.

Pada Jumat (22/4) akhir pekan kemarin, Bang Teguh juga sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

Selain ke PDIP dan Demokrat, Bang Teguh telah mengambil formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyusul ke Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Wartawan senior Teguh Santosa yang juga dikenal sebagai aktivis dan akademisi mengusung tagline "Teguh24Jam. Secara harafiah, 24 Jam adalah bahwa pemerintah harus "membuka mata" 24 jam untuk rakyat. "Mungkin anda nanti akan menemukan unit khusus yang terbuka 24 jam di Pemprov DKI," katanya beberapa waktu lalu.

Selain itu, 24 Jam bermakna program unggulan Bang Teguh untuk Jakarta adil manusiawi. Dia menginginkan Jakarta menjadi centre of excellent, pusat unggulan, yang mengedepankan sektor pendidikan dimana harus didukung dengan anggaran penuh.

Bang Teguh saat ini menjabat Ketua bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Selain itu dia juga menjabat sebagai Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea Utara dan Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Maroko.

Jebolan University of Hawaii at Manoa (UHM) Amerika Serikat ini juga tercatat sebagai dosen di jurusan hubungan internasional FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Sementara di Universitas Bung Karno Jakarta, Bang Teguh tercatat sebagai wakil rektor.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa