post image
KOMENTAR
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa, akan mengembalikan formulir pendaftaran Bacagub ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta,  Jalan Murthado, Paseban, Jakarta Pusat, siang ini (27/4).

"Pengembalian formulir ini sebagai tanda pendaftaran diri yang bersangkutan secara resmi ke DPW PKB," kata Kordinator Tim Teguh24Jam, Abdullah Rasyid, dalam keterangan beberapa saat lalu (Rabu, 27/4).

Teguh Santosa, mengambil formulir dan mendaftar ke DPW PKB pada pekan lalu. Saat itu Teguh diterima Wakil Ketua DWP PKB Jakarta, Heriandi Lim.

Teguh Santosa bukan nama baru. Di kalangan mahasiswa, sejak kuliah di Universitas Padjajaran dengan studi ilmu pemerintahan, Teguh dikenal sebagai aktivis pergerakan.

Di bidang profesional, master dari University of Hawaii at Manoa (UHM), Amerika Serikat, ini bekerja sebagai jurnalis. Di dunia sosial, Teguh pernah diberi amanah sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah bidang Hubungan Internasional.

Di gelanggang akademik, Teguh merupakan pengajar di salah satu kampus Islam terbesar di Asia Tenggara, yaitu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan di The London School of Public Relations (LSPR), serta Wakil Rektor Universitas Bung Karno.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa