post image
KOMENTAR
Politikus Golkar, Aziz Syamsuddin mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Golkar dengan membawa sejumlah persyaratan yang diwajibkan oleh Panitia Pengarah.

"Yang dipersyaratkan seperti visi-misi, kartu anggota, sertifikat pendidikan kader, laporan pajak dan laporan kekayaan sudah saya bawa. Hanya saja untuk SKCK dan hasil laboratorium cek kesehatan baru bisa diambil besok," ujar Aziz di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (3/5).

Aziz menyatakan kesiapannya maju dalam pemilihan ketum Golkar. Ini semata-mata dilakoninya demi kebesaran dan kejayaan partai.

"Dengan mengucap bismillah saya niatkan pendaftaran ke panitia untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar, untuk mengabdikan diri, demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Saya niatkan ini untuk membangun bangsa dan negara," ujar Aziz.

Dia meminta pers bersama seluruh kader beringin membangun demokrasi untuk kepentingan bangsa negara.

Sementara itu terkait perubahan jadwal Munaslub dari 23-26 Mei 2016 menjadi 15-17 Mei 2016, Aziz mengaku siap mengikuti ketentuan yang dibuat Panitia Pengarah.

Selain Aziz, beberapa kader lain yang sudah menyatakan diri maju dalam pencalonan antara lain Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Hutomo Mandala Putra, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, dan Wati Amir.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa