post image
KOMENTAR
Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat mulai mendistribusikan soal Ujian Nasional SMP hari ini, Minggu (8/5). Proses distribusi ini dilakukan dengan dikawal oleh pihak kepolisian. Berkas soal tersebut antara lain soal untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Berkas-berkas tersebut didistribusikan kepada ketua sub rayon pada tiap kecamatan. Selanjutnya berkas soal ujian ini akan dibagikan kepada masing-masing sekolah pada hari pelaksanaan ujian.

Data yang diperoleh dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat menyebutkan ujian tingkat SMP akan dilakukan pada 150 sekolah dengan total peserta sebanyak 17.978 siswa. Dengan rincian siswa laki-laki sebanyak 6.011 siswa dan siswa perempuan sebanyak 5.979 siswa.

Sementara peserta ujian dari sekolah SMP terbuka mencapai 56 siswa dengan rincian laki-laki 28 siswa dan perempuan 28 siswa.

Kemudian untuk Madrasah Tsanawiyah, jumlah peserta ujian mencapai 5.002 siswa dengan rincian laki-laki sebanyak 2.493 siswa dan perempuan sebanyak 2.509 siswa.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan