post image
KOMENTAR
Semua calon ketua umum Partai Golkar menyatakan dukungan mereka terhadap kebijakan yang diusung oleh pemerintahan Jokowi-JK. Namun demikian tidak satupun diantara mereka yang terbuka mengenai peluang kader Golkar untuk masuk dalam kabinet.

Dalam Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar Zona I Sumatera di Hotel Grand Angkasa, Medan, Senin (9/5), tiga caketum yakni Aziz Syamsuddin, Ade Komarudin dan Airlangga Hartato mengatakan keputusan untuk mendukung kebijakan pemerintah merupakan hasil keputusan dari Rapimnas Golkar 2015 lalu dimana mereka memastikan diri akan mendukung kebijakan dari pemerintah.

"Itu sudah merupakan keputusan DPP dalam Rapimnas sudah demikian, kalau masuk kabinet kita serahkan kepada bapak Presidenlah," kata Caketum Golkar Aziz Syamsuddin.

Hal senada disampaikan Caketum lain Ade Komarudin. Menurutnya ideologi partai Golkar yang mengutamakan kekaryaan menjadi alasan mereka untuk tetap mendukung pemerintah dalam komitmen untuk mensejahterakan masyarakat. Hal ini juga yang membuatnya yakin terhadap komitmen partai Golkar untuk mendukung pemerintah.

"Ideologi partai ini kan karya, ingin selalu mensejahterakan rakyat. Kami sudah terlalu lama membiasakan diri mengelola pemerintahan. Jadi Golkar ini tangannya gatal jika tidak mensejahterakan rakyat. Soal gabung di kabinet itu jangan terlalu dipikirkan dulu," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa