post image
KOMENTAR
Dalam rangka mengtisipasi adanya bencana banjir dan tanah longsor, personel Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu bekerjasama dengan BNPD Binjai, melaksanakan latihan peningkatan kemampuan SAR, Senin (16/5).

Dipimpin dan dibuka oleh wakil kepala Detasemen A Pelopor, kKompol H Adam Malik Lubis, pelatihan peningkatan kemampuan SAR tersebut di laksanakan di halaman mako Brimob poldasu, Jalan Soekarno Hatta, Binjai.

Dalam sambutannya, Kompol H Adam Malik Lubis, mengatakan pentingnya pelatihan ini guna mengantisipasi terjadinya bencana.

"Dalam hal pelatihan ini, kita bekerjasama dengan BNPD Binjai guna untuk meningkatkan kemampuan dan meantisipasi terjadinya bencana", bebernya.

"Apalagi Binjai sering mengalami banjir, sehingga perlu kesigapan dan kesiapan dari para personel di dalam menangani bencana dan meEVakuasi korban sehingga bisa meminimalisir korban", sambung Wakaden.

Pelaksanaan pelatihan peningkatan kemampuan SAR ini, di ikuti oleh puluhan personel gabungan dari Brimob Detasemen A dan BNPD kota Binjai. [hta]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga