post image
KOMENTAR
Di tengah keprihatinan yang menimpa pedagang Pasar Tavip yang menjadi korban kebakaran, Rabu, malam ini (17/5) Pemko Binjai akan merayakan HUT ke-144 nya dengan gegap gempita.

Di Lapangan Merdeka, malam ini panggung yang akan dijadikan pamungkas acara telah dipersiapkan untuk pertunjukkan artis-artis ibukota.

Seolah tak terjadi apa-apa, warga Binjai mulai menyemuti Lapangan Merdeka yang terletak persis di depan Kantor Walikota.

Pedagang kakilima pun sudah berkerumun menemani petugas soundsystem yang terus melakukan persiapan panggung bakal nanti digunakan pedangdut Zaskia Gothik dan Judika.

Seorang pedagang asongan, Suratmi malah mengaku sudah tiga jam yang lalu menggelar dagangannya di pinggiran Lapangan Merdeka.

"Sudah tigajaman lah bang saya disini, memang saya sengaja duluan biar dapat tempat yang strategis dan ramai", ungkapnya.

Lain lagi dengan Dewi, pelajar ini merasa senang dengan kehadiran artis ibukota yang sengaja di undang oleh Pemerintah kota Binjai.

"Mudah mudahan gak hujan ya bang, karena baru sekali ini saya mau lihat langsung penyanyi ini, apalagi saya sangat nge-fans dengan judika", tukas Dewi sembari berolahraga di lapangan merdeka Binjai.

Pantauan Medanbagus.com, ratusan papan bunga tampak menghiasi sekeliling lapangan merdeka, bahkan papan nama tersebut sampai menghiasi Jalan jendral Sudirman, Binjai. [hta]






Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas