post image
KOMENTAR
Detasemen A Pelopor Brimob Polda Sumut melaksanakan perayaan Isra mi'raj nabi Muhammad SAW 1437 H di Mesjid Al-Ikhlas, Mako Brimob Poldasu di Binjai, Kamis (2/6). Acara yang mengusung thema "Peringatan Isra Mi'raj Sebagai Upaya Menanamkan Keimanan, Kejujuran dan Disiplin Guna Mewujudkan Revolusi Mental Anggota Polri" diisi dengan tausiah dari Al Ustadz Hendra Wibowo, S.Sos dengan diikuti oleh ratusa personil Brimob.

Kepala Detasemen A Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ustaz dan para hadirin yang datang.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Al ustaz yang telah memberikan ceramah kepada kita sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

"Isra mi'raj ini juga merupakan suatu peristiwa yang sangat luar biasa dimana Allah SWT menunjukkan kepada kita akan keagungannya," sambung Nugroho.

Dalam acara ini, AKBP Nugroho juga menyerahkan tali asih kepada anak anak yatim piatu beserta para ibu ibu.

"Semoga menjadi berkah buat semuanya, yang terpenting bagi kita adalah melakukan evaluasi dan introspeksi diri secara terus menerus terhadap tingkah laku dan kepribadian kita selaku umat beragama," demikian Nugroho.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas