post image
KOMENTAR
Dengan gagah berani, Personil detasemen A pelopor brimob poldasu, terus maju untuk berusaha masuk ke wilayah pertahanan musuh. Tidak ada rasa gentar sedikitpun dari para prajurit brimob, untuk melumpuhkan pertahanan musuh dan segera mengamankan keadaan yang ada.

Dengan tetap mengikuti perintah dan arahan dari atasan, para prajurit yang gagah berani ini terus melumpuhkan segala rintangan yang menghadang mereka.

Uraian diatas merupakan sebagian kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh para prajurit detasemen A Brimob poldasu, Rabu (28/9).

Kegiatan pelatihan yang dilakukan ini, dipimpin langsung kepala detasemen A pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH,Sik,mH.

Dalam sambutannya, Nugroho berpesan kepada para prajurit, agar tetap bersemangat dan tetap ikhlas menjalankan tugas mulia, demi keamanan bangsa dan negara Indonesia.

"Semua prajurit harus siap setiap saat, dimana saja dan kapan saja. Sehingga dalam hal ini kesehatan dan kebugaran fisik sangat di butuhkan bagi prajurit," ungkapnya.

Ditambahkan Nugroho, selain sebagai seorang prajurit, diharapkan kepada setiap anggota bisa menjaga institusi Polri.

"Dengan pelatihan ini, Kita berharap kepada para personel, untuk selalu menjadi pengayom dan melindungi masyarakat. Jaga institusi Polri, dan tetap junjung tinggi kehormatan bangsa dan negara," beber Nugroho.

Nugroho Tri Nuryanto, yang ikut memberikan arahan dan perintah kepada para personel, tidak henti hentinya memberi motivasi kepada para personel.

Giat latihan yang dilakukan personel detasemen A pelopor brimob poldasu, di laksanakan di lapangan tembak mako brimob poldasu, jalan Soekarno Hatta Binjai.

"Diharapkan kepada para personel brimob untuk menjadi prajurit yang militan. Ingat selalu motto brimob, dan jangan arogan," demikian Nugroho.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa