post image
KOMENTAR
Memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-71, Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu selenggarakan berbagai macam perlombaan di Rumah Tembak, Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Dataran tinggi, Binjai Timur, Sabtu (20/8).

Berbagai macam perlombaan seperti balap karung, tarik tambang, gendong istri, putar roda, pukul bantal dan panjat pinang menjadi serangkaian perlombaan yang di gelar dilokasi 'Rumah Tembak'.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik, MH juga ikut serta untuk memeriahkan perlombaan ini.

Dalam sambutannya, Nugroho  mengatakan, tujuan acara ini untuk memupuk rasa silaturahmi dari semua Subden dan Stafden yang ada di Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

"Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-71, juga memupuk silaturahmi antara subden dan Stafden yang ada di lingkungan detasemen A pelopor," katanya.

"Meningkatkan rasa nasionalisme, Dan sebagai media silaturahmi antar personel, sehingga tercipta rasa kebersamaan yang solid," tambah Nugroho.

Acara yang diikuti oleh 4 Subden dan 1 Stafden Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu berlangsung sangat meriah dan semarak.

Bahkan, para ibu Bhayangkari ikut meramaikan acara dengan penuh semangat dan memberi motivasi kepada suaminya yang sedang ikut perlombaan

Seusai perlombaan, seluruh peserta dalam acara tersebut menyantap makanan tradisional seperti jagung rebus, kacang rebus, dan telur rebus.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa