post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut hari bumi dan hari lingkungan hidup, HUT kota Binjai dan HUT Bhayangkara, LSM Peka yang peduli terhadap lingkungan hidup, berkumpul di pantai Udin, jalan pemidukan, kelurahan berngam, guna untuk melaksanakan penanaman 1000 pohon, Jum'at (3/5).

Bertempat disepanjang aliran sungai Bingei Binjai, LSM peka bersama Brimob Poldasu, BPBD Binjai serta instansi lainnya dan juga masyarakat, bergotong royong secara bersama sama melaksanakan penanaman pohon tersebut.

Ketua LSM Peka, Iskandar Paloh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu hingga terlaksananya acara ini.

"Kepada semua instansi dan juga segenap elemen masyarakat, saya atas ama LSM Peka mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas partisipasinya, semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi ibadah buat kita semua," ungkapnya.

"Walau hanya jagung rebus, ubi rebus dan kacang rebus yg tersedia, bukan membuat kita harus merelakan bumi kita semakin panas," sambung iskandar Paloh.

Dengan mengusung tema 'mari kita jadikan momentum ini untuk menjadikan kota Binjai yang idaman,asri dan berwawasan lingkungan' LSM Peka beserta masyarakat, sangat antusias dalam melaksanakan penanaman ini.

"Ayo bersama LSM Peka bergandeng tangan menjaga Kota Binjai dari bencana pemanasan global yang akan menerpa bumi yang kita cintai, Ayo sukseskan aksi perdana  penanaman sejuta pohon di Kota Binjai," ungkap iskandar Paloh bersemangat.[rgu]

Ibu Tanah Air

Sebelumnya

16 Titik Api Dideteksi Di Sumatera, Singapura Berpotensi Berkabut

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Rumah Kaca