post image
KOMENTAR
Datasemen A Pelopor Brimob Polda Sumut  dan anggota TNI dari Batalyon 100 Raider/ Prajurit Setia , Batalyon Arhanud Se-11/BS, dan anggota Kepolisian (Polri), Pemko Binjai , Satpol PP dan BPBD Kota Binjai, Sabtu  Pagi (4/6)  Pkl.08.00 wib, menggelar olah raga bersama di halaman Detasemen A Pelopor Brimob Polda Sumut Jalan Soekarno - Hatta Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai Kota.

Olah raga bersama antar TNI dan Polri ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar TNI-Polri di wilayah kota binjai sehingga tugas yang diselesaikan bersama-sama akan menjadi ringan.

Kegiatan olahraga bersama ini dibuka oleh  Kaden A Brimob  Detasemen  Pelopor AKBP. Tri Nugroho Sik.

Hadir pada kegiatan olahraga bersama Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi , Dandim 0203/Langkat diwakili , Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik.Msi, Danyon 100 Raider / Prajurit Setia diwakili , Danyon Arhanud Se-11/BS diwakili, Kasatpol PP , Kepala BPBD Kota Binjai Syafrizal Para Kabag , Kasat se jajaran Polres Binjai.

Olahraga bersama ini dimulai dengan senam bersama, kegiatan bhakti sosial berupa donor darah , pemeriksaan kesehatan dan pemberiaan sembako kepada warga masyarakat sekitar lingkungan Detasemen A Pelopor.

 Sementara Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi dalam sambutan menyampaikan bahwa tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silaturrahmi yang begitu sangat menyentuh hati.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menjalin silaturrahmi yang sangat menyentuh hati," ucapnya.

Kegiatan ini berjalan tertib dan aman dan berlangsung meriah, live music juga ikut meramaikan acara bakti sosial ini.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas