post image
KOMENTAR
Bermacam kegiatan di lakukan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan.

Seperti halnya yang terjadi di Langkat, kepolisian setempat menggelar pengobatan gratis untuk ratusan warga, serta membagikan sembako bagi warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

Acara bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu ini, di laksanakan di lapangan futsal Mapolres langkat.

Ratusan warga kurang mampu tampak begitu antusias melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang di lakukan oleh petugas medis Polres Langkat, dan bekerjasama dengan dokter salah satu rumah sakit di Medan.

Satu Persatu warga di periksa kesehatannya oleh petugas, usai diperiksa, para warga kemudian di berikan obat gratis.

Sedangkan untuk warga yang mengalami penyakit kronis, langsung di rujuk ke rumah sakit.

Kapolres Langkat, AKBP mulya hakim Solichin, menyatakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako ini, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 H, dan menyambut ulang tahun Polri ke-70.

"Bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako ini, dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut ulang tahun Polri, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang," ungkapnya.

"Kami berharap dengan bantuan pengobatan gratis dan bantuan sembako, dapat meringankan beban warga kurang mampu di bulan puasa ini," demikian Kapolres Langkat.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas