post image
KOMENTAR
Pasar murah menjelang Lebaran biasanya selalu ramai di serbu warga, namun di binjai, pasar murah gas elpiji justru sepi pembeli.

Pasar murah gas elpiji yang di lakukan Pemerintah kota Binjai bekerjasama dengan agen gas elpiji, di sejumlah tempat di Binjai justru sepi peminat.

Sudah dua hari ini, gas elpiji  dengan merk 'Bright gas' dengan warna tabung pink, ukuran 3 kilogram, 5,5 kilogram dan 12 kilogram, terlihat hanya beberapa orang aja kelokasi guna membeli gas tersebut.

Padahal pihak panitia sudah menyediakan ratusan tabung gas dengan berbagai ukuran, serta tabung gas elpiji jenis baru dengan harga jauh di bawah pasaran.

Untuk gas 3 kilogram di jual dengan harga 14 ribu, sementara harga pasaran rata rata 18 ribu, sedangkan untuk gas 12 kilogram dijual dengan harga 103 ribu, sedangkan harga pasaran rata rata 115 ribu.

Sementara gas elpiji baru jenis Bright gas, di jual seharga 320 ribu untuk tabung baru, dan untuk isi ulangnya di jual dengan harga 60 ribu.

Minimnya warga yang membeli gas elpiji di pasar murah ini di karenakan masih mudahnya warga untuk mendapatkan gas di pasaran meski harga sedikit lebih mahal.

Menurut salah seorang warga yang membeli gas tersebut, pasar murah elpiji ini sangat membantu warga yang membutuhkan gas elpiji, apalagi menjelang Lebaran ini.

Pasar murah di Binjai ini akan terus di lakukan hingga 26 Juni mendatang.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi