post image
KOMENTAR
Tokoh Muda kota Medan Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara) kembali membagikan rezekinya dengan berbuka puasa bersama dan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu warga Pasar III-Tembung di yayasan Pendidikan Al-Hidayah Jalan Datuk Kabu No.37, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada safari Ramadhan di hari ke 17 Ramadhan ini, Hardiyanto Kenneth berharap dapat memberikan arti yang baik, bagi anak-anak yatim khususnya yang ada di Pasar III Tembung tersebut.

"Saya berharap kehadiran saya di tengah-tengah adik-adik dapat memberikan arti dan rezeki kepada para adik-adik, agar adik-adik bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa," katanya, Rabu (22/6).

Tokoh pemuda Syahril Cekot, mengucapkan terima kasih kepada Kenneth yang telah menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama para anak yatim piatu, dan berharap Hardiyanto Kenneth sukses merengkuh segala cita-cita.

"Saya selaku tokoh pemuda, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bang Hardiyanto Kenneth. Semoga apa yang diperbuatnya diberikan balasan yang setimpal oleh Allah Swt," katanya.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan tokoh muda Sumut Hardiyanto Kenneth bersama Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara) tersebut, sebagai upaya mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang kurang beruntung, khususnya anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Sumatera Utara. Dengan harapan memberikan semangat dan motivasi bagi para yatim piatu, agar kedepan nantinya para Yatim Piatu dapat terus menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Setelah menyantap hidangan berbuka, pria penyandang gelar magister ilmu kepolisian tersebut juga memberikan santunan tali asih berupa uang tunai kepada anak-anak yatim piatu.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas