post image
KOMENTAR
Warga yang berada diseputaran Jalan Sudirman, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, mendadak heboh. Seratusan warga tiba-tiba datang dan memadati jalan yang berada tepat depan bank BCA tersebut, Jumat (24/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kehadiran warga di tempat itu untuk menonton rekontruksi pembunuhan Zefri Hasibuan (23) warga Jalan SM Raja, Gg Damai, Lingkungan I, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, pada Minggu (29/5) malam.

Dimana pelaku diketahui Wandi Surbakti alias Ongat (24) warga Desa Mencirim, Dusun III, Kelurahan Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat.

Meski cuaca panas terik, warga terus berdatangan, Antusias warga terlihat jelas untuk melihat setiap adegan yang diperagakan.

Meski berdesak-desakan dan berpanasan, mereka tak perduli. Buktinya, dari pagi puluhan warga sudah datang dan memadati lokasi.

Setelah menunggu beberapa jam di lokasi. Akhirnya rombongan aparat kepolisian turun ke lokasi membawa tersangka dengan tangan terborgol. Kedatangan tersangka langsung mendapat teriakan dan sorakan dari warga.

"Woi, pembunuh kau, pembunuh, awas kau kalau keluar penjara nanti," teriak salah seorang warga yang mengaku kakak korban.

Terlebih pihak keluarga yang telah datang sedari tadi juga tampak histeris. Bahkan seorang wanita yang diketahui kakak kandung korban sempat melontarkan cacian terhadap pelaku.

"Memang biadab kau, tega kali kau membunuh adikku," teriak wanita berhijab ini.

Kondisi ini juga membuat jalan menjadi macat hingga beberapa ratus meter. Karena lokasi berada dipersimpangan lampu merah. Petugas sat lantas tampak kewalahan mengatur arus lalu lintas. Hingga ke 15 adegan selesai dilakukan, akhirnya kondisi jalan berjalan seperti biasa. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal