post image
KOMENTAR
Bank Mandiri Region I Sumatera memastikan layanan mereka tetap akan berjalan dengan baik terhadap para nasabah pada saat momen Lebaran 2016. Transaksi perbankan tidak akan terimbas cuti libur Lebaran 2016 tahun ini, karena Bano Mandiri tetap mengoperasionalkan 200 kantor cabang secara bergantian.

Demikian disampaikan Regional CEO Region I Sumatera, HR Parlindungan Hutahaean, Rabu (29/6).

Untuk transaksi perbankan selama Lebaran 2016, pihaknya juga menyediakan dana sebesar Rp 1,65 triliun dengan rincian 80 persen untuk layanan ATM dan 20 persen untuk kebutuhan dana di cabang.

"Kami berharap ini bisa dan sangat membantu kebutuhan masyarakat terhadap dana untuk krgiatan Lebaran," katanya.

Parlindungan menjelaskan layanan yang diberikan Bank Mandiri selama libur Lebaran yakni tanggal 4,5,7 dan 8 Juli 2016 dengan jam layanan mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Layanan perbankan terbatas yang diberikan meliputi penarikan tunai, setoran tunai dan transfer antar rekenin Bank Mandiri.

"Penarikan tunai diatas Rp 20 juta juga dilayani dengan catatan ada konfirmasi sehari sebelumnya," ujarnya.

Layanan normal Bank Mandiri menurut Parlindungan akan dimulai pada 11 Juli 2016.

"Pembukaan kantor layanan kas ini menjadi wujud komitmen Mandiri untuk memaksimalkan layanan perbankan. Untuk kenyamanan dan keamanan nasabah, kami juga mempersiapkan tim patrol ATM dan EDC selama 24 jam mulai 2 Juli hingga 10 Juli 2016," demikian Parlindungan.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi