post image
KOMENTAR
Seorang tahanan atas nama Rikho Triyoga Tama (32) yang kabur dari ruang tahanan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara berhasil ditangkap oleh Timsus Gabungan Direktorat Intel, Direktorat Krimum, dan Direktorat Narkoba, Selasa (19/7) dini hari.

Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP MP Nainggolan mengatakan, tahanan tersebut ditangkap pada pukul 01.05 WIB.

"Pada hari Selasa, 19 Juli 2016 pkl 01.05 di Jl. Pesantren Gg Mesjid telah ditangkap tersangka atas nama Rikho Triyoga Tama yang melarikan diri dari RTP Poldasu. Ia ditangkap oleh Timsus Gabungan Direktorat Intel, Direktorat Krimum dan Direktorat Narkoba," katanya.

Proses penangkapan yang terjadi sempat mendapatkan perlawanan dari tersangka. Tersangka tersebut mencoba melarikan diri dan setelah diberi dua tembakan peringatan tidak digubris, personel Timsus Gabungan tersebut melumpuhkannya dengan satu tembakan di kaki.

"Saat dilakukan pengembangan tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas. Selanjutnya petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali namun tersangka berusaha melarikan diri sehingga petugas melumpuhkannya dengan menembak kaki tersangka sebanyak 1 kali," jelas AKBP MP Nainggolan.
 
Dari penangkapan Rikho Triyoga Tama, Timsus Gabungan tersebut dapat mengembangkan pencarian satu tahanan lainnya atas nama Yudi Kurniawan.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan utk menemukan Tahanan lainnya yg melarikan diri atas nama Yudi Kurniawan ke arah Jalan Gagak Hitam- Ring Road, Medan Sunggal," ujar AKBP MP Nainggolan.

Sedangkan tersangka atas nama Rikho Triyoga Tama langsung dilarikan ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu.

"Saat ini tersangka berada di RS. Bhayangkara utk mendapatkan perawatan," tandasnya.[sfj]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal