post image
KOMENTAR
Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Binjai, mengelar rapat kerja di ruang rapat III Pemko Binjai, Jumat (22/7) sore.

Rapat dipimpin Mahfullah P Daulay STTP, MAP selaku Ketua Asosiasi PSSI Kota Binjai Periode 2016-2020, dengan dihadiri Eksekutif Komite (Exco) Wakil Ketua Ali Ahmad SE, Anggota Ambi Siswandi Buana S,St, Irfan Ahmadi SH, Drs Adi Purwanasila, M Ilham Lubis SH, Yudi Irawan. dan pengurus Komite PSSI Kota Binjai.

Dalam rapat, Ketua PSSI Kota Binjai Mahftullah P Daulay mengatakan, adanya rapat perdana ini dilaksanakan, sebagai awal langkah bangkitnya olahraga sepak bola di Kota Binjai. Selain itu juga menjabarkan posisi dan fungsi jabatan di Komite kepengurusan PSSI Kota Binjai, dengan maksud tujuan agar dapat mengerti dalam melaksanakan kerja di organisasi persepakbolaan.

Rapat perdana yang digelar PSSI Kota Binjai, berkaitan dengan deadline, waktu pemberian struktur kepengurusan PSSI Kota Binjai, yang mana dalam jadwal akhir ditentukan oleh PSSI Sumatera Utara berakhir pada 27 Juli 2016.

"rapat ini kita gelar untuk melengkapi struktur kepengurusan PSSI Kota Binjai. Kita melengkapi nama kepengurusan sesuai statuta dan orang yang mengerti sesuai besiknya dalam melaksanakan program kerja kedepannya” ungkap Ketua PSSI Kota Binjai yang akrab disapa Ipung.

Sesuai rapat yang berlangsung satu jam lebih tersebut, Asosiasi PSSI Kota Binjai telah melengkapi secara efektif struktur kepengurusan sesuai metode dan memiliki fungsi dibidangnya masing masing. Selain itu, para pengurus juga orang yang mengerti serta memahami tugas kerjanya guna membangkitan persepakbolaan di Kota Binjai.

Sebelumnya, sesuai surat Keputusan No : 02/kpts/2016, tentang penetapan/penunjukan Ketua, Wakil dan anggota Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Binjai Priode 2015-2019 dengan menindaklanjuti surat Asosiasi PSSI Provinsi Sumatera Utara No 054/ASPROV-SUMUT/EEP/V-2016 tertanggal 26 mei 2016 tetang hasil pembatalan Muscan dan Penunjukan mandataris pembentukan pengurus Asosiasi PSSI Kota Binjai.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga