post image
KOMENTAR
Arabika Coffe, sebuah kafe yang berada di komplek pusat jajanan Kampung Kuliner jalan Soekarno Hatta Binjai, menggelar cara yang cukup unik untuk menarik pelanggannya, Senin (15/8) sore.

Dengan cara merazia pengendara motor dengan nomor polisi ganjil ataupun genap, Arabika Coffe membagi-bagikan segelas kopi gratis.

Cara unik ini sengaja dilakukan oleh pengelola kafe yang terinspirasi peraturan ganjil genap di Jakarta yang pro dan kontra.

Banyak pengendara yang terkecoh dengan acara ini, karena mereka menyangka sedang diadakan razia yang dilakukan aparat polisi.

Ahmadi, salah seorang management kampung Kuliner mengatakan, bagi setiap pengendara yang kena tilang, akan diberikan gratis ngopi di kampung Kuliner.

"Setiap kendaraan yang terjaring razia, apabila tanggal ganjil dan ujung angka nopol dari motor tersebut juga ganjil, maka akan kita berikan gratis ngopi, begitu juga sebaliknya," ungkapnya.

"Kegiatan ini untuk menarik minat bagi para pelanggan, agar mereka lebih mengenal Kampung Kuliner yang bisa mereka jadikan tongkrongan yang aman dan asyik," sambung Ahmadi.

Kegiatan ini juga merupakan ajang promosi untuk menarik pelanggannya.

"Cara unik ini masih akan terus berlangsung hingga akhir Agustus tahun ini," demikian Ahmadi di sela sela kesibukannya. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle