post image
KOMENTAR
Ketua Umum Golkar Setya Novanto menginstruksikan agar seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat DPD tingkat I hingga pengurus tingkat desa untuk memasang foto Presiden Jokowi pada seluruh kegiatan mereka. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar IX Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra Medan, Senin (22/8).

"Saya minta pengurus DPD mulai dari tingkat I, II, kecamatan, kelurahan dan desa memasang foto bapak Presiden (Jokowi). Kalau foto pak Jokowi disebelah kanan, sebelah kiri foto Ketum dengan syarat tidak boleh ketum sendirian harus dipasang foto pengurus lainnya," katanya.

Setya Novanto menjelaskan, pemasangan foto Jokowi ini menjadi bentuk dukungan Golkar kepada Presiden Jokowi sekaligus upaya untuk memenangkan Jokowi di Pemilu 2019 mendatang. Menurutnya, partai Golkar sangat mendukung Jokowi karena berbagai kebijakannya yang sangat pro rakyat. Secara khusus di Sumatera Utara, ia mengatakan perhatian ini ditunjukkan dengan investasi infrastruktur sebesar 500 juta USD guna mendukung perekonomian dan pariwisata.

"Ini yang membuat Golkar mendukung Presiden Jokowi, bukan hanya mendukung dan mencalonkan tapi harus memenangkannya di 2019," ujarnya disambut tepuk tangan petinggi Golkar lainnya.

Secara khusus mengenai pemasangan foto Jokowi tersebut, Setnov meminta agar instruksi tersebut sudah dilaksanakan sesegera mungkin. Mengenai tata letak foto tersebut menurutnya sudah mereka sepakati ditingkat pengurus pusat dan akan diterbitkan dalam bentuk edaran kepada seluruh kader golkar.

"Tanggal 5 saya datang lagi ke Medan, saya mohon sudah mulai dipasang foto-foto bapak Jokowi dan ini penting sekali," tegasnya.

Diketahui hari ini, Golkar Sumatera Utara menggelar Musda dengan mengambil tempat di Ballroom Hotel Santika Dyandra, Medan. Pembukaan Musda ini dihadiri oleh petinggi Golkar seperti Idrus Marham, Agung Laksono dan pengurus lainnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa