post image
KOMENTAR
Bhayangkara Muda Polres Pelabuhan Belawan menjadi tim terbaik pada kompetisi polisi cilik (pocil) antar satuan, yang berlangsung di Mapolres Binjai, Kamis (8/9).

Dalam kompetisi yang mempertandingkan kemampuan tertib berlalu lintas itu, Pocil Polres Pelabuhan Belawan sukses meraih nilai tertinggi 44, berdasarkan penilaian tim juri dari Ditlantas Polda Sumatera Utara.

Sedangkan di posisi dua hingga empat, masing-masing ditempati Pocil Polresta Medan dengan nilai 43, lalu Pocil Polres Binjai dengan nilai 38, dan Pocil Polres Langkat dengan nilai 37.

Atas keberhasilan itu, Pocil Pelabuhan Belawan selanjutnya akan diundang untuk penyerahan sejumlah hadiah di SPN Sampali Medan, pada 21 September 2016 mendatang.

Terkait kegiatan itu, Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, mengatakan, kompetisi pocil digelar dalam upaya menciptakan para pioner kedisiplinan dan keselamatan berlalu lintas.

"Melalui kompetisi polisi cilik ini, kita berharap upaya menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas di tengah masyarakat, bisa semakin mudah dan efektif," terangnya.

Hadir, Kanit Dikyasa Ditlantas Polda Sumatera Utara, AKBP Sujarno, Ketua Tim Juri Kompetisi Pocil, Kompol Baginda Sihotang, Wakapolres Binjai, Kompol Nurhakim, serta jajaran perwira kepolisian terkait lainnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam