post image
KOMENTAR
Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk maju menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PAN Eko Patrio dalam jumpa pers di Kantor Ekomando, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

"Kami PAN selaku inisiator Koalisi Kekeluargaan akan men-support Bang Rizal Ramli jadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta," ujarnya.

Nantinya, lanjut Eko, nama Rizal Ramli akan ditawarkan ke Koalisi Kekeluargaaan untuk didukung menjadi cagub DKI Jakarta bersama. Sementara ini, kandidat yang beredar di Koalisi Kekeluargaan adalah Sandiaga Uno, Tri Rismaharini, dan Yusril Ihza Mahendra.

Dalam kesempatan ini, Eko menjelaskan ungkapkan‎ alasan PAN mendukung Rizal Ramli. Menurutnya, Rizal merupakan sosok yang pro rakyat, bisa selesaikan masalah dengan cepat, dan tidak pernah merugikan rakyat kecil.

"Beliau pro banget sama rakyat. Keberaniannya juga di atas rata-rata dan terpenting sosok Rizal Ramli bisa ngepret ayam sayur," tandas Eko yang menegaskan bahwa PAN tidak akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa