post image
KOMENTAR
Maruli Siahaan SH MH secara aklamasi diberi amanah sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung (FH UDA) Medan untuk periode 2016 - 2019 pada Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung Medan.

Ketua Panitia Mubes Alumni Ikatan Alumni FH UDA Medan Sudirman Halawa kepada wartawan menuturkan, terpilihnya Maruli Siahaan secara aklamasi sebagai ketua ikatan alumni didasari semua peserta pertemuan alumni saat itu mengusulkan nama Maruli Siahaan sebagai ketua alumni.

"Dengan begitu, kami sebagi pimpinan musyawarah besar alumni langsung menetapkan yang bersangkutan sebagai ketua terpilih untuk periode tiga tahun mendatang," ungkap Sudirman Halawa, Selasa (20/9).

Kepengurusan Ikatan Alumni FH UDA , sebut Sudirman Halawa sebelumnya juga dijabat Maruli Siahaan saat pemilihannya pada tahun 2004 lalu. Atas kerinduan sesama alumni dan usulan berbagai pihak, kepengurusan Iluni baru harus segera dibentuk.

"Sehingga, dari beberapa kali pembahasan diantara alumni, disepakatilah pelaksanaan musyawarah untuk pergantian kepengurusan yang baru digelar kemarin," ujar Halawa.

Sementara itu, Maruli Siahaan menegaskan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan tugas dan terus berkarya untuk membesarkan Ikatan Alumni FH UDA Medan.

"Tapi saya harus didukung semua alumni untuk membesarkan organisasi ini. Di kepengurusan ini, saya akan tetap melakukan koordinasi dengan pihak rektorat dan dekanat untuk bersama-sama membesarkan civitas akademik UDA," kata Maruli Siahaan yang juga Wadir Krimsus Polda Sumut ini.

Adapun kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Darma Agung Periode 2016 - 2019, terdiri dari Ketua Umum Maruli Siahaan, Sekretaris Jhoni Asmono, Bendahara Nurlinda Simanjorang, Ketua Harian/Wakil Ketua Umum Sudirman Halawa dibantu dengan unsur kepengurusan yang segera disusun tim formatur yang telah dihunjuk.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan