post image
KOMENTAR
Manulife Indonesia memperkenalkan produk investasi terbaru mereka bernama MiWealth Assurance. Produk ini merupakan produk investasi jangka panjang yang didalamnya juga mengcover proteksi dampak keuangan nasabah akibat kejadian tidak terduga.

Produk terbaru ini menurut Agency Officer Manulife Indonesia, Rusli Chan, merupakan perpaduan dari asuransi jiwa berjangka plus produk investasi dana kelolaan. Namun, produk utamanya tetaplah asuransi jiwa. Artinya, MiWealth Assuranse merupakan produk asuransi unit link dengan premi tunggal dan dirancang untuk nasabah yang ingin melindungi sekaligus mengembangkan keuangan hingga dapat menikmati masa pensiun dengan tenang termasuk dalam kondisi tak terduga.

"MiWealth Assuranse merupakan solusi asuransi unit link yang berorienstasi ke masa depan dan membantu nasabah mengumpulkan kekayaan untuk tujuan keuangan yang berbeda. Melalui investasi jangka panjang regular ini, nasabah mengumpulkan kekayaan secara bersamaan, perencanaan investasi mereka juga berkembang, bahkan pada saat terjadi musibah," katanya, Selasa (20/9).

Hal senada disampaikan Chief Marketting Officer Manulife Indonesia, Novita Rumngangun. Menurutnya jenis rancangan produk ini menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu investor mencapai hasil investasi jangka panjang yang kompetitif. Sebagai manfaat ekstra, produk berpremi reguler ini menyediakan proteksi bagi nasabah dari dampak keuangan akibat kejadian tak terduga, seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini.

"Artinya semakin dini berinvestasi menggunakan produk ini akan semakin besar bermanfaat bagi pemegang polis. Sebab investasi ini berbonus proteksi, seperti asuransi jiwa hingga pertanggungan kesehatan pada 49 jenis penyakit kritis," jelasnya Novita Rumngangun yang juga peraih Gelar Asia’s 50 Women Leaders Award 2016 ini.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi