post image
KOMENTAR
Dalam rangka Menyambut HUT Brimob Polri ke-71, tahun 2016, jajaran Sat Brimob polda Sumut, laksanakan turnamen sepak bola yang dilaksanakan di kota Binjai.

Turnamen sepak bola yang diikuti oleh seluruh jajaran Sat brimob Polda Sumut, dimulai dari tanggal 20-23 September 2016, dan di laksanakan di dua tempat, yaitu lapangan sepak bola detasemen A pelopor brimob poldasu yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Binjai, serta lapangan sepak bola Polres binjai.

Di hari pertama turnamen sepakbola, pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Polres Binjai, yang di saksikan langsung oleh kepala detasemen A pelopor brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, Sik, mH, serta dihadiri juga oleh Wakasat Brimob Polda Sumut AKBP Brury.

Dalam pertandingan perdana tersebut, Kesebelasan dari detasemen Gegana berhadapan dengan kesebelasan detasemen-C, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan detasemen Gegana.

Kepala detasemen A Brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH,Sik,mH, saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (20/9), berpesan kepada seluruh pemain, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.

"Junjung tinggi sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dalam pertandingan ini sangat di perlukan, jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan tontonan yang menarik buat orang lain," harap Nugroho.

Turnamen yang di langsungkan selama empat hari, akan berakhir pada tanggal 23 September, dimana pada hari tersebut akan di langsungkan final turnamen sepakbola.

Memasuki hari kedua, yang jatuh pada hari Rabu (21/9), rencananya pertandingan akan menampilkan kesebelasan detasemen A melawan kesebelasan Staf sat Brimob Medan.

"Semoga kedepannya brimob semakin di cintai masyarakat, selamat datang dikota Binjai, dan selamat bertanding kepada seluruh pemain sepakbola dari jajaran sat Brimob Polda Sumut," demikian.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga