post image
KOMENTAR
Bendahara Umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut), Bakhtiar Ahmad Sibarani resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2017-2023.

Keikutsertaan Bakhtiar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tapteng tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdiannya sebagai putera daerah untuk memajukan daerahnya.

Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso SE, MSP, yakin bahwa segudang pengalaman yang dimiliki Bakhtiar akan menjadi modal berharga dalam upaya mensejahterahkan dan memajukan masyarakat di Tapteng.

"Masyarakat Tapteng tidak perlu ragu untuk memilih Bakhtiar, hal tersebut dapat dilihat dari segudang pengalaman dan prestasi Bakhtiar yang telah  menghantarkannya duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dan Insyaallah akan duduk menjadi Bupati Tapanuli Tengahkedepan", katanya kepada MedanBagus.com, Minggu (26/9).

Bakhtiar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tapteng menurut Sugiat akan menjadi nilai lebih. Sebab dengan pengalamannya sebagai ketua legislatif tersebut, Bakhtiar telah memiliki kemampuan menciptakan jaringan yang baik dan hal tersebut dapat mempermudahnya dalam menjalankan visi dan misi.

"Bakhtiar memiliki kemampuan jaringan yang baik, oleh sebab itu, tentu dia akan melobi berbagai pihak termasuk pemerintah pusat dan pengusaha untuk menanamkan modalnya di Tapteng demi mempercepat kemajuan, menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan mutu kualitas masyarakat Tapteng," jelasnya.

Selain itu, Bakhtiar sebagai Ketua DPRD Tapanuli Tengahtelah terbukti memiliki  perjuangan yang tinggi dalam meningkatan dana alokasi pendidikan demi peningkatan mutu kualitas pendidikan.

"Bakhtiar adalah tokoh pemuda Tapteng yang ketika berperan sebagai Ketua DPRD Tapteng telah terbukti memperjuangkan peningkatan mutu pendidikan. Sudah saatnya tokoh pemuda berani mengambil peran penting dalam mengkawal setiap kemajuan Bangsa," tandasnya.[sfj]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa