post image
KOMENTAR
Sehubungan dengan pernyataan  yang dilansir oleh mantan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Dr. Jhon Robert Simanjuntak di beberapa media  terkait dengan tuntutan mundur Ketua  DPD Partai Gerindra  Sumatera Utara H. Gus irawan Pasaribu, SE, Ak, MM beberapa waktu yang lalu, jajaran Pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota Sumatera Utara membantah dan menyayangkan hal tersebut, Senin (3/10).

"Bahwa kami diundang hadir rapat pada hari Jum’at tanggal 29 September 2016 ke Kantor DPD Gerindra Sumut oleh beliau (Dr. Jhon Robert Simanjuntak) adalah selaku kapasitasnya sebagai Ketua KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) Sumatera Utara dalam kaitan program revolusi putih yang akan dilaksanakan",  ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pakpak Barat Mansehat Manik. 

"Kami yang berhadir hanya ada 5 ketua DPC yaitu Pakpak Barat, Labuhan Batu Selatan, Madina, Batu Bara dan Deli Serdang", tambahnya.

Agenda undangan rapat yang seyogyanya membahas program revolusi putih Kesira justru malah diplintir oleh mantan sekretaris DPD Gerindra Sumut mengevalusasi  Ketua DPD Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM serta mengajak untuk mencopot  kepemimpinannya sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut. Hal tersebut diprotes oleh beberapa Ketua DPC yang berhadir saat itu.

"Rapat yang kita lakukan telah bergeser dari agenda yang seharusnya dan kami langsung keluar dari ruangan rapat", ujar Arwi Winata Ketua DPC Gerindra Kab. Labusel dan dibenarkan oleh M. Rafiq Ketua DPC Gerindra Kab. Batubara.

"Kami menyayangkan kehadiran kami justru dipolitisir oleh beliau untuk menuntut mundur Ketua DPD Gerindra", ujar Ketua DPC
Mandailing Natal H. Khoiruddin, MJ. 

Untuk itu kami para pimpinan Partai Gerindra yang berhadir saat itu membantah dan menyayangkan pernyataan Mantan Sekretaris DPD Gerindra tsb dengan melibatkan kehadiran mereka sebagai upaya untuk menjustifikasi keinginannya untuk menuntuk mundur Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM. Kami justru melihat bahwa saat ini kondisi Gerindra Sumatera Utara sangat kondusif dan konsolidasi Partai di Sumut berjalan dengan baik.

"Bantahan dan klarifikasi ini kami sampaikan bahwa berita yang dilansir oleh beliau tentang 20 DPCdi Sumut menuntut mundur H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut tidak benar adanya. Bahwa iklim kondusif yang selama ini  ada di Gerindra Sumatera Utara tidak terkoyak atas keinginan segelintir orang  yang ada di tubuh Partai untuk memecah belah kader-kader Partai di Sumatera Utara, kami tunduk dan patuh atas keputusan DPP Partai Gerindra sebagaimana yang tertuang dalam SK DPP Gerindra yang menegaskan kepemimpinan H. Gus irawan Pasaribu, SE, Ak, MM sebagai Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara", demikian disampaikan oleh Mansehat Manik Ketua DPC Gerindra Pakpak Barat yang diamini oleh Pimpinan DPC Gerindra lainnya m. Rafiq (Batubara), Arwi Winata (Labusel), Khoiruddin MJ(Madina).[sfj] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa