post image
KOMENTAR
Pernyataan mantan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Dr. Jhon Robert Simanjuntak di beberapa media  terkait dengan tuntutan mundur Ketua  DPD Partai Gerindra  Sumatera Utara, H. Gus irawan Pasaribu, SE, Ak, MM beberapa waktu yang lalu juga dibantah oleh DPC Partai Gerindra Serdang Berdagai (Sergai).

Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE mengatakan bahwa segenap kepengurusannya tidak memiliki keterlibatan atas apa yang dikatakan atau dilakukan Jhon Robert Simanjuntak terkait tuntutan mundur Ketua DPD Partai Gerindra Sumut tersebut.

"Saya tekankan, DPC Partai Gerindra Sergai tidak terlibat dengan apa yang dikatakan ataupun dilakukan oleh Jhon Robert," katanya kepada MedanBagus.com, Senin (4/10).

Sebaliknya, DPC Partai Gerindra Sergai justru mendukung penuh hasil reshuffle yang terjadi di DPD Partai Gerindra Sumut dan mendukung kepemimpinan Gus Irawan.

"Kami mendukung kebijakan yang terjadi di DPD Partai Gerindra Sumut. Kami mendukung Gus Irawan untuk terus melanjutkan kepemimpinannya," jelas Budi.

Budi berharap tidak ada pihak-pihak yang ingin menodai perjuangan Partai Gerindra di Sumut.

"Harapannya, jangan ada yang menodai upaya untuk membesarkan partai ini," demikian Budi.[sfj]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa