post image
KOMENTAR
Ustad Khalid Basalamah, dan penyanyi religi Opick dari Jakarta, rencananya akan ikut memeriahkan Gebyar Muharram Kota Binjai, yang akan di gelar pada hari Senin, 31 Oktober mendatang, di Lapangan Merdeka Binjai.

Ketua pelaksana gebyar Muharram Kota Binjai, Dahnial Reza, didampingi Ka Kemenag Binjai Al Ahyu, Rabu (26/10) menjelaskan, peringatan muharram Pemko Binjai, pada hari tersebut, akan dimulai pukul 08.30 wib.

"Acara akan diawali dengan zikir akbar dan tausiyah, oleh ustad Khalid Basalamah dari Jakarta," katanya.

Sedangkan Pada malam harinya, masyarakat Binjai akan dihibur oleh penyanyi religi dari Jakarta, yaitu Opick.

Gebyar Muharam di kota Binjai, menurut Ka Kemenag Al Ahyu, merupakan momentum kebangkitan islam.

"Sejak awal diselenggarakan, kita sudah mengadakan pawai akbar yang diikuti oleh siswa madrasah dan pesantren sebanyak 7000 siswa," ungkapnya.

"Kemudian juga di adakan 'Binjai Jumat Barokah' yang di adakan di masjid Agung, dan sebagai puncak acara gebyar muharam, ustad dari Jakarta akan memberikan tausyiyah, yang berguna untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Pada malam harinya hiburan rakyat oleh Opick dari Jakarta," ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Al Ahyu, Kepada umat islam yang ingin menghadiri gebyar muharraam di Lapangan Merdeka Binjai, diharapkan berpakaian putih busana muslim dan muslimah.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam