post image
KOMENTAR
Memperingati ulang tahun ke 13 yang jatuh pada hari Kamis (10/11) ini, Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menggelar syukuran bersama anak-anak panti asuhan dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak lima anak panti asuhan dari setiap daerah, dapat mengunjungi Jakarta dan menghadiri hari puncak acara syukuran ulang tahun maskapai penerbangan ini.

Selain menampilkan ragam hiburan persembahan anak panti asuhan dari berbagai daerah, dalam ajang kali ini Maskapai Sriwijaya Air juga memberikan penghargaan kepada partnership yang membuka layanan penerbangan charter.

"Terima kasih kepada Sriwijaya Air atas award partnership yang diberikan kepada Shafeer Holiday. Kedepan, insyaallah, penerbangan charter route Medan-Colombo dan Pekanbaru-Colombo, semakin padat lagi," kata Direktur Shafeer Holiday, Azmy

Azmy melanjutkan, sejauh ini, Shafeer Holiday yang melayani penerbangan rute Medan-Colombo juga telah mendatangkan wisatawan dari Srilanka dan Maldives.

"Rute Medan-Colombo juga dapat mendatangkan wisatawan Srilanka dan Maldives yang akan datang ke Medan dan Pekanbaru," lanjut dia.

Selain itu, lanjut Azmy, rute Medan-Colombo juga menjadi pilihan untuk penumpang yang akan melaksanakan ibadah umrah dengan transit di Colombo. [hta]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam