post image
KOMENTAR
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat terus menggalakkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Padang Tualang.

Namun, perbaikan tersebut terkesan setengah hati atau tidak serius. Sebabnya, belum lagi selesai jalan tersebut dikerjakan, namun sudah ada jalan yang berlubang.

Seperti yang terjadi di Dusun Jati Sari, Parit Rimo, Kecamatan Padang Tualang. Pantauan Medanbagus.com, Minggu (13/11) pagi,  belum selesai pengaspalan, lubang baru telah tercipta. Lubang yang menganga di tengah jembatan tersebut, sangat membahayakan bagi warga yang ingin melintas.

Selain itu, isu yang beredar di kalangan warga mengatakan  bahwa pengaspalan ini terkait dengan kepentingan politik. Hal itu diungkapkan warga yang sering melintas di jalan tersebut.

"Lihatlah bang, lubang yang ada di titi (jembatan) ini, belum apa-apa sudah menganga, padahal pengerjaannya baru beberapa hari, apa karena Bupati Langkat mau maju sebagai..." ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

"Sepertinya Pemkab Langkat setengah hati mengerjakannya. Coba lihat aja aspalnya, tipis kali dilihat," ucapnya kesal.

Sementara itu, pantauan Medanbagus.Com, Minggu (13/11), tampak lubang menganga tersebut belum ditutup oleh para pekerja, dan menganga di tengah jembatan.

"Belum lagi selesai pengerjaannya, sudah berlubang. Belum selesai yang sebelah sana, di sebelah sini yang katanya sudah selesai, eh sudah berlubang. Nasib lah. Kebagian perbaikan tapi kayak nggak niat." sambung warga tersebut sembari menggaruk kepala. [hta]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas