post image
KOMENTAR
Jalan di Pasar Besar, Kecamatan Semayang, Kabupaten Deli Serdang menjadi jalur alternatif yang digemari pengguna jalan.

Jalan yang sedianya diperuntukkan bagi warga Semayang dan warga PTPN II ini, kerap menjadi jalur tikus bagi pengguna jalan yang melintasi jalan lintas Medan-banda Aceh.

"Apalagi musim razia begini bang, Jalur ini jadi semakin rame dengan kereta, mobil pribadi yang numpang lewat dan juga truk-truk aneka muatan," kata Andi, warga Pasar Besar kepada Medanbagus, Minggu (27/11).

Dikatakan Andi, jalan di Pasar Besar itu menjadi jalan pintas yang menembus Km 19, di Binjai.

Andi menambahkan, sebelumnya jembatan di Sei Seimayang sempat rompal akibat menahan beban kenderaan yang melintas terus menerus.

"Kalau cuma warga sekitar sini, nggak pala merusak nya bang. Tapi karena sering dijadikan jalur tikus, ya akhirnya jebol juga," kata Andi sambil menambahkan, jembatan sudah diperbaiki beberapa bulan lalu.

Selain jadi favorite di kala musim razia, jalur ini pun menjadi idola pengguna jalan untuk lolos dari kemacetan lintas Medan-Banda Aceh.

"Mau kita blokir, berdosa bang. Menghalangi jalan orang. Kita biarkan, jalan kita hancur dan membahayakan anak-anak komplek kebon. Jadi cocoknya, apa yang kita lakukan bang?" gerutu Andi. [hta]













Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas