post image
KOMENTAR
Perbaikan jalan di kawasan Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, terus dilakukan. Seperti halnya perbaikan yang dilakukan di dekat Parit Rimo Kecamatan Padang Tualang.

Namun pembangunan tersebut terkesan ada unsur politik, juga pengerjaannya terkesan sembarang. Lubang yang menganga sudah terlihat di dekat jembatan Desa Parit Rimo, Kecamatan Padang Tualang, kabupaten Langkat.

Selain itu, tumpukan material tersebut melebar sampai ke badan jalan. Hingga mengganggu para pengguna jalan raya.

Seperti pemandangan yang tak jauh dari Polsek Padang Tualang, tumpukan material mengganggu para pengguna jalan. Hilir mudik truk dan mobil, serta sepeda motor yang melintas, membuat mereka harus berhati-hati melewati jalan tersebut.

Seperti yang diungkapkan Arif, salah seorang pengendara sepeda motor yang sering melintas di tempat tersebut. Dirinya harus berhati-hati melewati jalan tersebut, karena banyaknya onggokan material yang meluber ke badan jalan.

"Harus berhati hati lewat sini, karena kalau tidak, tumpukan material ini bisa mengakibatkan kita celaka," ungkapnya saat di tanya Medanbagus.com, Senin (14/11) pagi.

Arif juga berharap agar material jalan segera dirapihkan oleh pekerja agar tidak terjadi kecelakaan.

"Seharusnya dipinggirkan lah, agar tidak mengganggu arus lalu lintas," ujarnya seraya meneruskan perjalanannya.

Begitupun, Arif mendukung pembangunan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Langkat.

"Semoga pengerjaannya tidak ada unsur yang lain. Murni dikerjakan untuk masyarakat. Karena isu yang berkembang ada unsur politik," demikian. [hta]















Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas