post image
KOMENTAR
Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera bersama dengan Kapolda Sumut Utara Ryco Amelza Dahniel serta Kasdam 1/BB, Tiopan Aritonang hari ini Rabu (16/11/2016) meninjau ke beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Pematangsiantar.

Dari hasil peninjauan secara langsung di beberapa lokasi TPS, proses demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar berjalan secara kondusif. Dan, masyarakat pun terlihat sangat antusias di beberapa jumlah TPS.

Di tempat terpisah, JR Saragih, Ketum DPD Partai Demokrat Sumatera Utara mengucap syukur bahwa kadernya dari Partai Demokrat yakni pasangan nomor urut dua Hulman Sitorus dan Hefriansyah menurut perhitungan cepat sementara mengungguli lawan-lawan mainya yang berlaga kali ini.

Menurut data yang diperoleh JR Saragih, bahwa pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah dinbeberapa TPS sangat dominan yakni antara 30-40 persen. "Saya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara mengapresiasi kepada semua masyarakat kota Siantar, baik itu para kader, pendukung pasangan 'Nomor urut dua, dan peran serta para pemilih," ungkapnya.

JR Saragih mengaku berterima kasih kepada para kader bahwa program dan strategi pemenangan untuk pasanagn nomor dua berjalan dengan baik dan rapih. Sehingga hasilnya pun sangat baik.

Saat disinggung mengenai peran serta anggota partai Demokrat di Kota Pematangsiantar, JR Saragih menjawab bahwa semua pihak telah bahu membahu guna memenangkan kader mereka pada pilkada susulan kali ini.

"Dalam hal ini, kita cukup solid, bahu membahu bersama dengan seluruh masyarakat untuk memenangkan kader Demokrat. Saya yakin, dari seluruh jumlah total suara dari angka kehadiran 65 persen kader kami akan memperoleh 50 ribu suara," ujarnya.

Sementara itu Hulman Sitorus di kediamannya mengatakan bahwa jika dirinya menang maka akan membaktikan dirinya kepada masyarakat Pematangsiantar dan akan membangun kotanya dengan segala batas kemamouannya.

"Kita tidak ingin membuat janji yang muluk-muluk,  kita akan buktikan dengan membangun kota Siantar sesuai dengan apa yang direncanakan, " ungkap Hulman Sitorus yang didampingi Hefriansyah.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa