post image
KOMENTAR
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara bekerja sama dengan banyak pihak telah sukses menggelar kegiatan Peduli Sungai Deli pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10) lalu.

Salah satu yang mendukung kegiatan tersebut, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) telah menerima plakat penghargaan oleh DPD KNPI Sumut.

Plakat pengharagaan diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso didampingi Ketua Panitia Peduli Sungai Deli, Pangeran dan diterima langsung oleh Dekan FISIP USU, Muryanto Amin, Rabu (16/11).

"Pemberian plakat penghargaan ini adalah sebuah bentu dari rasa terima kasih DPD KNPI Sumut kepada FISIP USU karena telah ikut bekerja sama dalam kegiatan Peduli Sungai Deli di peringatan Hari Sumpah Pemuda," kata Sugiat.

Sugiat berharap, pihak-pihak yang berkomitmen dalam menjaga dan peduli kelestarian Sungai Deli semakin bertambah. Sebab menurut Sugiat, Sungai Deli merupakan salah satu unsur kehidupan yang sangat berharga dan bermanfaat di Kota Medan.  

"Mudah-mudahan makin banyak yang berkomitmen untuk sungai Deli yang lebih baik. Sungai Deli ini harus kita jaga kelestariannya, sebab sungai ini sangat berharga dan bermanfaat untuk seluruh warga Kota Medan," tandasnya.[sfj] 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas