post image
KOMENTAR
Pasar Tradisional Nawacita di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang telah resmi dibangun. Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi bersama Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Dirut PTPN II Teten Djaka Triana dan Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan, Kamis (17/11).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara memberikan apresiasinya kepada Presiden Jokowi yang selalu memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Sumatera Utara.

"Kita merasa bangga karena Presiden RI sangat mencintai masyarakat Sumut. Diharapkan semua pihak bersama-sama dengan masyarakat dapat bahu membahu melaksanakan program Nawacita Bapak Presiden RI,demi Sumut yang lebih Paten," katanya.

Gubernur Sumatera Utara berharap kehadiran Pasar Tradisional Nawacita  dapat membantu para pedagang-pedagang korban kebakaran Pasar Aksara kembali memiliki tempat berjualan.

"Pemprovsu akan duduk bersama dengan pihak terkait agar Pasar Aksara segera ditindaklanjuti," sebutnya.

Sementara Kepala Staf Presiden, Teten Masduki mengapresiasi semangat masyarakat Sumatera Utara, khususnya para pedaganag pasar tradisional karena dapat bekerjasama dengan pihak PTPN dalam membangun dan memberdayakan ekonomi kerakyatan.

"Pembangunan pasar ini diharapkan bisa jadi model bagi BUMN-BUMN kerjasama dengan daerah-daerah yang lainnya dalam membangun kerjasama dengan masyarakat dan dapat menjadikan fondasi perekonomian nasional kita semakin kokoh," ujar Teten.[sfj]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi