post image
KOMENTAR
Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda SU) berkomktmen untuk memberikan pelayanan kemanan terbaik kepada massa yang akan menggelar Aksi Bela Islam III di Masjid Agung Medan, Jumat (02/12) besok.

"Untuk pengamanan, hasil musyawarah kami, kepolisian akan dibantu dengan TNI untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada acara doa dan zikir bersama di Masjid Agung," kata Kapolda SU, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel usai penandatanganan kesepakatan damai dengan MUI Prov SU dan Kota Medan serta ormas Islam lainnya di Gedung MUI Kota Medan, Rabu (30/11).

Kapolda SU mengungkapkan bahwa sejumlah ruas jalan di sekitar Masjid Agung Medan akan ditutup apabila Masjid Agung Medan tidak mampu menampung massa.

"Apabila tempat di Masjid Agung tidak cukup, kemungkinan kita akan menutup beberapa ruas jalan. Kita akan bantu pengalihan jalur," kata Rycko.

Kapolda SU mengimbau, massa dapat menggelar aksi 212  dengan kondusif, sesuai maklumat yang dikeluarkan Gubernur Sumut, Kapolda Su dan Pangdam I/BB.

"Saya tetap mengimbau, kegiatan menyampaikan ekspresi bisa dilakukan. Bisa tertib, santun dan damai. Bisa mencerminkan sumut dan orang muslim yang beriman," tandasnya.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam