post image
KOMENTAR
Sehubungan dengan gotong-royong atau aksi bersih yang akan digelar di Taman Lili Suheri di Jalan Listrik Medan, Minggu (18/12) nanti, LIAT Medan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk ikut serta.

"LIAT Medan mengajak masyarakat yang memiliki komitmen serupa dengan kami yaitu  melakukan pengembalian fungsi Taman Lili Suheri menjadi taman seni,  untuk ikut gotong royong atau aksi bersih hari Minggu nanti di Taman Lili Suheri," kata Bobi Septian, Koordinator LIAT Medan.

Bobi menjelaskan, aksi bersih ini setelah selesai akan dilanjutkan dengan diskusi.

"Kegiatan gotong royong akan dimulai pada pukul 09.00 pagi hingga selesai dan di lanjutkan dengan diskusi kecil. Bagi masyarakat yang ingin perpartisipasi cukup membawa peralatan seperti parang,  cangkul dan goni," jelas Bobi.

Bobi berharap, dengan adanya aksi bersih dan aksi-aksi serupa lainnya, Kota Medan kembali memliki taman edukasi.

"Sebagai kota terbesar ke 3 di Indonesia,  Kota Medan sudah saatnya memiliki taman yang dapat menambah nilai-nilai edukasi bagi masyarakat," ujarnya.

Bobi juga tidak lupa mengingatkan pemerintah kota agar tidak lalai dalam menciptakan ruang-ruang kreatifitas untuk pemuda.

"Pemerintah Kota Medan  diharapkan mampu memberi ruang bagi kelompok pemuda yang memiliki nilai kreatifitas,  untuk mewarnai taman-taman yang ada di kota medan," demikian Bobi.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam