post image
KOMENTAR
Inul Vizta Karaoke Binjai Supermall, yang berada di lokasi Binjai Super Mall (BSM), terus memanjakan para pengunjungnya yang ingin berkaraoke bersama teman, rekan, dan juga Keluarga.

Selain tempat karaoke yang terlihat mewah dan elegant, sebelumnya Inul Vizta Binjai Supermall juga sering menggelar acara lomba Karaoke, serta discount sampai 50 persen bagi para pengunjungnya.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, dalam rangka "GRAND OPENING INUL VIZTA BINJAI SUPERMALL" CEO Inul Vizta Binjai Supermall, Ratu Inul Daratista, yang juga mempunyai beberapa cabang karaoke yang berlabel "Inul VIZTA Family KTV" yang tersebar lebih dari 100 cabang dari mulai Binjai sampai Merauke, dan terkenal dengan Goyang Ngebornya, akan mengunjungi kota Binjai, serta menyapa para Fans dan pengunjung Inul Vizta Binjai Supermall, pada hari Sabtu, 17 Desember 2016, sekira pukul 16.00 WIB - Selesai.

Hal tersebut di katakan Erwin, selaku Manager Inul Vizta Binjai Supermall, saat di temui medanbagus.com, jum'at (16/12) sore, di ruang kerjanya.

"Ratu Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta Karaoke yang memiliki ratusan cabang di kota kota besar di Indonesia, besok pada hari Sabtu (17 Desember 2016), akan berkunjung ke kota Binjai. Akan tetapi sebelum berangkat ke Binjai, Ratu Inul Daratista akan terlebih dahulu mehadiri Event Ratu Inul Daratista sekaligus akan di gelar Grand Opening di Inul Vizta Marelan, selanjutnya pada sore hari akan berkunjung ke kota Binjai, untuk menyapa para Fans serta pengunjung Karaoke Inul Vizta Binjai Supermall," ucap Erwin.

"Dalam acara tersebut, Ratu Inul Daratista juga akan melakukan pemotongan pita, pemotongan nasi tumpeng, penandatanganan Prasasti peresmian Grand Opening, serta Selfie bareng Fans dan pengunjung karaoke," tambahnya.

Erwin juga menambahkan, pada acara Grand Opening tersebut, Owner sekaligus Direksi Inul ViZta Medan-Binjai, Husni Wijaya, juga akan hadir pada acara tersebut.

Lebih lanjut di tegaskan Erwin, pada Minggu, 18 Desember 2016, akan di adakan Final lomba karaoke keluarga "Inul Vizta" yang akan di gelar di Atrium Utara Plaza Medan Fair, yang di mulai pada pukul 14.00 WIB sampai selesai. Selanjutnya juga akan di adakan Grand Opening di Inul Vizta Palang Merah, Inul VIZTA Centre Point Medan, dan Inul VIZTA Medan Fair, Sekaligus menjadi Juri Lomba Karaoke Inul ViZta bersama Ivan Gunawan.

Dalam Final tersebut, 2 orang perwakilan dari Inul Vizta Binjai Supermall, yaitu John Pasaribu dan Kevin Willianto, berhasil menembus babak Final.

"Semoga mereka yang mewakili Inul Vizta Binjai Supermall, bisa menjadi juara nantinya. Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Binjai pada Khususnya," demikian Erwin.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle