post image
KOMENTAR
Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, masa bakti 2016-2019, resmi dilantik, pada puncak Konferensi PWI Kabupaten Langkat 2016, di Aula Gedung PKK Kota Stabat, Kamis (15/12).

Mereka yang dilantik meliputi, Dewan Penasehat, H Ibnu Kasir dari Harian Waspada, Ketua, Hery Putra Ginting dari Harian Analisa, Wakil Ketua I, H Imam Fauzi dari Kantor Berita Antara, Wakil Ketua II, Alimudin Lubis dari Harian Analisa, dan Wakil Ketua III, Abdul Hakim dari Harian Waspada.

Kemudian, Sekretaris, Endang Junaidi dari Metro TV, Wakil Sekretaris I, Sukardi Bakara dari Harian SIB, Wakil Sekretaris II, Selamat dari Harian Berita Sore, Bendahara, M Wahyudi dari Metro 24 Jam, dan Wakil Bendahara, Gunarso dari I-News TV.

Pelantikan ditandai pengambilan sumpah-janji jabatan para pengurus, dan penyerahan pataka oleh Ketua Ketua PWI Sumatera Utara, H Hermansjah, kepada Ketua PWI Kabupaten Langkat, Hery Putra Ginting.

Hadir, Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu, Sekdakab Langkat, T Indra Salahuddin, Penasehat PWI Sumatera Utara, H Sofyan, Kabag Humas Setdakab Langkat, Rizal Gultom, Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung.

Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu, dalam pidato tertulisnya dibacakan Sekda, HT Indra Salahuddin, mengucapkan selamat atas dilantilnya jajaran pengurus PWI Kabupaten Langkat, masa bakti 2016-2019.

Dia turut berharap, jajaran pengurus PWI Kabupaten Langkat yang baru, mampu mempertahankan, menjaga, dan meningkatkan kerjasama, sinergitas, dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat.

"Saya mohon, tetaplah bantu Pemerintah Kabupaten Langkat mempublikasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang telah tercapai, serta menjadi kontrol sosial yang efektif dalam mewujudkan perbaikan pelayanan kepada masyarakat," serunya.

Lebih jauh, dia juga meminta PWI menjadi sarana edukasi dan pemersatu wartawan di Kabupaten Langkat, demi menciptakan pemberitaan yang berimbang, objektif, dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap, PWI Kabupaten Langkat menjaga soliditas dan kekompakan, serta berperan aktif meningkatkan profesionalitas wartawan. Mari kita bekerjasama membangun Kabupaten Langkat," pintanya.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua PWI Sumateta Utara, H Hermansjah, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Khairul Muslim, Sekretaris, Edward Tahir, dan Wakil Sekretaris I, Rifki Warisan.

Terkait pelantikan itu, dia turut berharap, PWI Kabupaten Langkat meningkatkan peran, kinerja, dan eksitensinya, terutama dalam mendukung peningkatan kualitas wartawan dan terlaksananya pembangunan secara berkelanjutan.

"Secara khusus, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Bupati Langkat, H Ngoesa Sitepu, karena selama ini telah mendukung program dan kinerja PWI Langkat," ujarnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam