post image
KOMENTAR
Disinyalir selama ini ada oknum pengurus DPP Partai Hanura yang hanya memanfaatkan partai untuk kepentingan pribadinya.

Karena itu, Wakil Ketua DPD Bidang Infokom Partai Hanura Lampung, Ferry Susanto, meminta Ketua Umum Partai Hanura yang baru Oesman Sapta Odang (OSO) untuk memecat model pengurus begini.

"Kami minta oknum-oknum tersebut yang kerjanya hanya memeras DPD-DPD untuk kepentingan pribadinya agar tidak lagi dimasukkan ke dalam kepengurusan. Tujuannya agar kepengursan DPP bisa maksimal dan berjalan baik," kata Ferry.

Dalam Munaslub kemarin, sambungnya, seluruh unsur DPC dan DPD Hanura Lampung bulat menerima pengunduran diri Wiranto sebagai Ketum dan mendukungnya untuk menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura.

"Selanjutnya juga bulat mendukung OSO sebagai Ketum Hanura melanjutkan kepemimpinan Pak Wiranto. Dengan sudah ditetapkannya sebagai Ketum, kami berharap Hanura ke depan bisa bangkit dan lebih maju demi Indonesia jaya," harapnya.

Ia juga meminta Tim Formatur di bawah pimpinan OSO dalam menyusun kepengurusan hendaknya memilih para kader Hanura yang benar-benar berkompeten dan bisa bekerja guna membesarkan partai.
[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa