post image
KOMENTAR
Keluarga Besar DPRD Kota Medan akan merayakan Natal, Senin (26/12) di gedung DPRD Medan Jalan Kapten Maualana Lubis No 1 Medan.

Natal ini bertemakan " Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud" (Lukas 2:11). Sib Tema " Dengan semangat Kelahiran Uesus Kristus memberi motivasi dalam mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan berkeadilan".

Ketua panitia Landen Marbun,SH mengatakan, Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan tahun 2016 ini Natal pertama sejak DPRD Medan ada. selama ini Dewan merayakan Matal gabung dengan keluarga besar Pemko Medan.

"Tahun 2016 ini DPRD Medan merayakan Natal, anggarananya ditampung di PAPBD 2016 dan tahun-tahun berikutnya akan tetap dianggarkan", kata Ketua Fraksi P Hanura ini.

Khotbah Natal akan dibawakan Pdt Dr Apeliften Sihombing (Dosen STT HKBP P Siantar), doa syafaat Pdt Baltasar Nainggolan. Kepanitiaan diketuai Landen Marbun, SH, Sekretaris Drs Godfried R Lubis, MM, turut mengundang Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, SE, SH, MH dan semua Anggota DPRD Medan jadi penasehat.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya