post image
KOMENTAR
Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu meresmikan kantin Bhayangkari Polres Binjai di Mako Pokrwa Binjai jalan Sultan Hasanuddin, kelurahan Satria, kecamatan Binjai Kota, Selasa (27/12) sekira pukul 14.30 wib.

Dalam kesempatan itu juga di adakan ceramah tausiah yang di bawakan oleh ustadz Miskliono dan acar temuramah dengan jajaran Polres Binjai dan Kapolsek se-Polres Binjai serta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu ketika dikonfirmasi mengatakan, diresmikannya kantin Bhayangkari tersebut untuk memudahkan anggota Polres Binjai berbelanja seperti untuk membeli sarapan dan makan minum.

"Kantin Bhayangkari ini yang sebelumnya telah 3 tahun tutup, kita buka kembali untuk mempermudah anggota Polres Binjai berbelanja dan coffe morning untuk tamu Polres Binjai," ujar M Rendra Salipu.

Turut hadir dalam peresmian tersebut ketua Bhayangkari Polres Binjai Ny Ucha Rendra Salipu, Kasat reskrim AKP Ismawansa, Kasat Intel AKP Usrat Aminullah, Kasatresnarkoba AKP Bambang Herianto, Kasat Lantas AKP S Daeli, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Choky S. Meliala, Kapolsek Binjai Barat AKP Zakaria Lubis, Kapolsek Binjai Iptu Arnawati.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam