post image
KOMENTAR
"Selamat  dan terimakasih atas penghargaannya Pak jokowi sudah 2 tahun memimpin bangsa ini. Ma'afkan kami tatkala ada salah ucap atau kami membuatmu lelah, pak Jokowi adalah Presiden terbaik sepanjang lautan besar sejarah Indonesia ini karena mampu membangun sintesa antara demokrasi dan kesejahteraan, meski AS sering mengganggu bapak dengan isu-isu dan provokasi," ujar Abdullah Amas. Minggu (01/01)

Amas yang aktif di beberapa pengurus pusat sayap organisasi pendiri dan pendukung Partai Golkar ini menambahkan mereka percaya tekad Jokowi untuk menjaga dan mengantarkan NKRI ke gerbang cita - cita kemerdekaan adalah sumpah abadi yang melindungi rasa saling percaya dan risalah kekompakan sesama anak bangsa apapun tantangan yang di hadapi kedepan.

Amas juga menyinggung Umat Islam untuk terus mendukung kepemimpinan dan prestasi Jokowi yang juga tak diragukan lagi religiusitasnya.

"Umat Islam selalu jadi penentu utama bangsa ini, coba fikir Soekarno itu siapa, dia pengajar di Sekolah Muhammadiyah dan murid orator hebat tokoh syarikat Islam HOS Tjokroaminoto, bahkan istri- istri Soekarno diantaranya Utari adalah anak Hos Tjokroaminoto, satu lagi yang namanya Fatmawati yang juga kelak jadi ibu Megawati adalah anak tokoh Muhammadiyah, Soeharto dan Habibie siapa, ya dekat dengan Islam dengan mendirikan ICMI dan Bank Muamalat, Gus Dur itu siapa, ya tokoh NU..sekarang Jokowi sosok pemimpin yang begitu religius dan wakilnya JK adalah tokoh NU, pernah di salah satu Organisasi kemahasiswaan Islam dan Pelajar Islam dan kini jadi Ketua Dewan Mesjid Indonesia," tandas Abdullah Amas.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam