post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Ambon menggelar acara jamuan makan malam dan ramah tamah untuk para panitia dan peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di gedung Baileo Oikumene, Senin (6/2).

Panitia dan peserta HPN juga disuguhi lagu-lagu tradisional Ambon yang membuat acara makan malam semakin meriah dan menarik.

Penjabat Walikota Ambon, Frans J. Papilaya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh insan pers se Indonesia yang telah datang ke kota yang dijuluki Ambon Manise ini. Ia pun berterimakasih kepada seluruh insan pers karena telah berkenan menjadikan Kota Ambon tuan rumah HPN 2017.

"Atas nama masyarakat Ambon, saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih. Saya sangat apresiasi peran pers saat ini yang semakin berkembang," kata Walikota Frans dalam sambutannya.

Walikota juga mengajak seluruh insan pers untuk melihat Kota Ambon yang sudah berkembang ini secara objektif.

"Mari kita jalan-jalan melihat Ambon. Banyak pulau dan pantai di sini yang layak diliput. Semoga dengan bantuan pers, Ambon semakin maju dan berkembang," kata Frans.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Margiono, mengaku gembira atas penyambutan Pemkot Ambon.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia. Semoga Ambon semakin maju dan berkembang. Saya pun berterimakasih kepada masyarakat Ambon dan umumnya masyarakat Maluku telah mengizinkan kami untuk ber-HPN di sini," ujarnya.[rgu/rmol]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam