post image
KOMENTAR
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, Sambangi Ratusan Anak Klub Motor yang sedang melakukan kopi darat di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Jumat Malam,(17/2) Jam 21.00 Wib.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan edukasi kepada para pecinta motor yang tergabung dala Bikers Sumatera Utara, untuk saling menjaga kekondusifan dan kepatuhan berlalulintas selama di jalan raya.

"Kegiatan ini untuk memberi pengarahan kepada sejumlah anak-anak klub Motor Agar tetap berkelakuan baik saat sedang melakukan Kopi Darat, dan tidak turut serta melakukan tindak kejahatan jalanan seperti aksi begal," Ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Selain itu, Mantan Kabag Bin OPs Lantas Polda Sumut ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Klub Motor agar mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas.

"Kita harapkan seluruh anggota Klub Motor ini untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dan tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya," Jelas AKBP Indra Warman.

Sementara itu, kedatangan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.Disambut baik oleh Ratusan Anak Muda Pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam Asosiasi Bikers Sumatera Utara, dengan ditemani beberapa perwira, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman turun ke jalan menyambangi ratusan pecinta club motor yang saat itu sedang berkumpul dikawasan Lapangan Merdeka Medan.

Bahkan sejumlah anggota Klub Motor tersebut, juga terlibat langsung aksi tanya jawab kepada Kasat Lantas tentang anturan dalam berkendara yang baik dan benar.

Ketua Asosiasi Bikers Sumatera Utara, Rizal. mengungkapkan jika dirinya dan rekan lainnya sangat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

"Kami berterima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang secara langsung mau turun ke lokasi untuk memberikan arahan dan masukan nya," Ujar Rizal.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut nantinya dapat menjadikan jembatan bagi para pecinta motor dan pihak kepolisian untuk dapat saling menjaga dan mematuhi lalulintas disaat berkendara.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam