post image
KOMENTAR
Lazada akan menghadirkan berbagai program menarik pada Maret 2017 ini. Bersamaan dengan ulang tahun ke lima, Lazada akan menggelar berbagai kegiatan untuk semakin memanjakan pelanggan mereka.

"Ada kegiatan menarik seperti Flashsales, penawaran terbaik hingga diskon besar-besaran serta hadiah menarik bagi pelanggan setia kami," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastua  Sieber, Kamis (9/3).

Ia menjelaskan berbagai kegiatan dan promo tersebut akan dilakukan pada 21 hingga 23 Maret 2017. Hal ini menjadi bagian dari komitmen mereka untuk menghadirkan platform berbasis teknologi cerdas dimana oenjual dan pembeli dapat saling berinteraksi dan bertransaksi.

"Lazada Inonesia selalu mengedepankan pelanggannya," ujarnya.

Khusus bagi pelanggan di Kota Medan, lazada juga menghadirkan "Medan Store" yakni sebuah microsite khusus pada situs utama Lazada yang menampilkan berbagai produk asal Medan.

"Dengan microsite ini, maka masyarakat Medan akan semakin diuntungkan dengan ongkos kirim yang lebih mudah," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Campaign and Merchandising Lazada Indonesia, Stephanie Salim mengatakan Untuk memperlancar pengiriman barang, Lazada juga kini menggandeng Go-Jek. Hal ini untuk lebih memudahkan pengiriman barang kepada prlanggan yang berbelanja di Lazada.

"Perbaikan layanan ini menjadi komitmen kami dalam memberikan pengalaman belanja online yang menarik bagi para pelanggan," demikian Stephanie.[rgu]

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Sebelumnya

Selamat, JNE Medan Raih 4 Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi