post image
KOMENTAR
Polres Binjai bersama seluruh jajarannya menggalang dana untuk meringankan biaya persalinan bayi kembar empat pasangan suami-istri Brigadir Kepala (Bripka) Zainedi Saputra (34) dan Silvia Arlin (33).

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu mengatakan, pihaknya telah melakukan penggalangan dana untuk meringankan biaya persalinan bayi kembar empat yang lahir di RSIA Stella Maris Medan, Selasa (14/3) lalu.

"Saya sudah perintahkan untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya persalinannya. Semua personil Polres Binjai wajib memberikan sumbangannya," katanya, Jum'at (17/3).

Ketika ditanyai berapa jumlah total dana yang terkumpul, kapolres belum bisa memberikan penjelasan.

"Hingga kini kita masih melakukan penggalangan dana buat persalinannya, jadi belum diketahui jumlah total pastinya berapa dana yang terkumpul," katanya.

Dia juga mengaku belum melihat langsung kondisi bayi kembar empat anggota Provoost Polres Binjai itu.

"Kita memang belum melihat langsung kondisi bayi tersebut, namun kita doakan semoga ke empat bayi tersebut dalam keadaan sehat. Nanti kalau sudah balik ke Binjai, saya dan personil akan ke rumahnya untuk melihat bayi tersebut," ungkapnya.

"Dua minggu sebelum persalinan, kami sudah mengumpulkan dana. Saat itu saya sampaikan kepada para Personil usai apel pagi," sambung Kapolres Binjai sembari mengatakan untuk Bripka Zainedi Saputra akan di berikan libur sesuai ketentuan.

Zainedi Saputra mengaku khawatir dengan tingginya biaya persalinan istri dan perawatan empat bayi kembarnya.

"pastinya biaya persalinan istri dan perawatan keempat bayi saya, tapi saya yakin pasti ada rezeki buat ke empat bayi ini," katanya.

Zainedi sebelumnya sudah mempunyai anak hasil program inseminasi, namun meninggal dunia pada usia dua tahun. Sementara kelahiran bayi kembar empat sudah diharapkannya sejak enam tahun lalu.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas