post image
KOMENTAR
Arabika rooftop itulah namanya. Tempat nongkrong di kota Binjai yang satu ini memang selalu menjadi favorit pagi para pelanggannya.

Bukan hanya warga Binjai saja yang ingin mencoba menu makanan yang tersedia di tempat ini. Bahkan para warga dari luar kota seperti Stabat, Tanjung Pura, dan kota Medan, ingin merasakan kenikmatan sembari mencicipi Kuliner yang tersedia dan berbagai rasa.

Berada di Lingkungan Kampung Kuliner, tepatnya di jalan Soekarno - Hatta km 21, kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, Arabika Rooftop yang juga tidak jauh dari Binjai Super Mall, juga menjadi pavorit bagi anak muda untuk menjadi tempat tongkrongan.

Desain yang khas dan bernuansa romantis, juga menjadi daya tarik bagi pelanggannya untuk kembali ke Arabika Rooftop.

Seperti halnya dengan Nana, wanita asal Medan yang baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Muhamnadiyah Sumatera Utara ini, sengaja datang dari Medan hanya untuk merasakan kenikmatan dan menjajal menu makanan yang tersedia di Arabika Rooftop.

"Saya baru pertama kali ini singgah disini (Arabika Rooftop). Kami dari Medan memang sengaja ingin mencicipi makanannya. Ternyata memang betul betul nikmat. Bukan hanya menu makanannya, tempatnya juga enak dan harganya juga bersahabat," ujar Nana sembari terus melanjutkan makannya saat di sambangi Rmolsumut, Selasa (4/4) sore.

Karena sudah cukup lama ingin ke Arabika rooftop dan baru hari ini bisa terpenuhi, Nana mengaku sempat terbawa mimpi karena berkeinginan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Begitu juga dengan Eka, pemilik Salon di daerah simpang barat Medan ini juga mengaku terpesona dengan keindahan Arabika rooftop.

"Tempatnya sangat bagus, kami dari tadi ber Selfie ria karena tempatnya cukup enak. Biar ada bukti kalau kami pernah singgah di tempat ini," ungkap Eka sembari terus mencicipi makanannya.

Selain sebagai wisata Kuliner, Arabika rooftop juga menyediakan ruangan untuk di jadikan sebagai tempat pertemuan, diskusi, maupun acara lainnya seperti ulang tahun dan lain sebagainya.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle